Laman

Kamis, 23 Februari 2012

Ayah, jenguk lah aku

Ayah,
Hari ini aku sangat merindukanmu lagi.  Maaf kan lah aku, jika tetesan air mata ini menyakitkanmu.

Aku sungguh ingin melihat engkau, Ayah, walau hanya dalam mimpi.  Jenguk lah aku, temui aku, sapa lah aku.
Aku rindu saat-saat itu, dimana kau selalu menjenguk aku di kota Banjarbaru, setiap kau ke tempat aku, kau selalu minta bikinkan Mie Sarimi direbus bersama telur. n tak lupa secangkir kopi Mix.

Ayah, kita tak pernah foto bareng, aku menyesali hal tersebut.
inginnya aq mendengar suara mu, aku rindu semua dari mu...
aku ingin melihat jasadmu, aq ingin melihatmu,
susah mengungkapkan perasaan ini, ayah..

Maaf kan aku, ayah, karena sampai detik ini aku belum mengunjungi kuburmu.  Rindunya aku ayah..

ya Allah, hamba memohon do'a kepada-Mu, berikanlah kenyamanan pada ayah hamba disana, berikan dia kelapangan tempat, tempat yang sejuk, aman, damai, tentram, sayangi lah dia seperti dia menyayangi aku.

Love u Ayah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar